Mimpi Kehilangan Anak atau Bayi

 

Perlu dipahami bahwa Mimpi Kehilangan Anak atau Bayi bukanlah hanya sekadar bunga tidur belaka, tetapi sebenarnya membawa arti tersendiri untuk Anda.

 

Pada umumnya setiap mimpi yang berkaitan dengan bisa memberikan makna positif (pertanda baik) atau makna negatif (pertanda buruk) untuk kehidupan.

BACA:  Mimpi melihat anak kecil sudah menikah

Menurut penafsiran kami, Mimpi Kehilangan Anak atau Bayi merupakan sebuah Pertanda Buruk untuk kehidupan Anda, sebagaimana dijelaskan di bawah ini.


Arti Tafsir Mimpi Kehilangan Anak atau Bayi

*****

Akan datang ujian hidup yang menyangkut keluarga Anda

Demikianlah penjelasan tentang arti dan tafsir Mimpi Kehilangan Anak atau Bayi. Mimpi ini bisa saja merupakan refleksi pada masa depan, juga bisa merupakan hal yang masih berkaitan dengan masa lalu Anda. Silahkan direnungkan.


Sikap Seorang Muslim Terhadap Mimpi

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

BACA:  Mimpi memelihara atau memungut anak yatim

Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

BACA:  Mimpi melihat seorang anak lelaki bekerja

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

1001 Arti Mimpi Lainnya